animasi blog

Monday, May 23, 2016

Prilly Latuconsina Targetkan Menikah Usia 23 Tahun


Wow, pemain sinetron muda dan cantik ini telah menargetkan usia yang pas untuk menikah. Memank di usia pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini sekarang masih muda, masih menunggu dengan waktu yang sangat lama, yaitu 4 Tahun lagi.

Namun, hingga saat ini belum ada tanda-tanda kekasih Prilly untuk menjadi calon pasangan kekasih hidupnya. Sempat dikabarkan si cantik muda ini dekat dengan Aliando, namun tidak lebih dari seorang sahabat.


Kedekatan mereka kurang lebih selama 2 tahun tidaklah membuahkan rasa sayang sebagai kekasih hidup, namun sayang sebagai sahabat. Dara kelahiran 15 Oktober 1996 mempunyai kriteria cowok yang akan menjadi pendamping hidupnya.

Tidak disangka, si cantik manis ini menginginkan lelaki yang rajin Beribadah, tidak berani macem-macem, bisa ambil hati Orang Tua, dan yang terkahir tidak berani nyakitin hati.

Berikut adalah ungkapan Prilly tentang penargetan usia nikahnya usai di Temui di resepsi Putri Titian dan Junior Liem di Museum Bank Indonesia, Jakarta, Sabtu ( 21 May 2016).
"Aku berubah-ubah keinginan dari 27, ke sini-sini mau 25 deh. Ke sini-sini lagi lihat orang nikah, lucu juga yah nikah muda, 23 tahun. Tapi nggak tahu sih kalau sudah ada pasangan jelas, cinta ke laki-laki yang mapan. Serius sama aku," tutup Prilly. 

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Jika Sudah Berkomentar